Sekolah Online Bisnis SB1M Kabupaten Bandung

Bisnis online saat ini sudah menjadi salah satu alternatif paling dicari oleh banyak orang di Indonesia setelah sebelumnya sudah menjadi bagian penting di negara-negara maju seperti Amerika dan China. Hal itu dikarenakan bisnis yang dilakukan secara online bisa menghemat chost pembiayaan pengeluaran pemasaran yang terlalu tinggi. Nah bagi teman-teman yang tinggal di Kabupaten Bandung sekarang sudah bisa mengikuti Sekolah Online Bisnis SB1M Kabupaten Bandung.


Sekolah sb1m ini merupakan salah satu tempat belajar bisnis secara online terbaik di Indonesia. Di sana ada kurikulum dalam bentuk tutorial video dan panduan tertulis sebagai pelajaran yang bisa kamu pilih serta isinya sangat lengkap. Untuk dapat mengakses kurikulum pelajaran di sb1m cukup dengan mendaftar menjadi free member. Dengan free member kamu bisa mengikuti ratusan video tutorial yang super hebat untuk belajar bisnis online.

Nah di sb1m ini kamu bisa belajar mengenai internet dari nol mulai dari tehnik pembuatan website, cara menulis konten sampai cara melakukan bisnis melalui internet. Ini bener-bener cocok untuk kamu yang masih newby alias pemula.


Selain kelas onlinenya kamu juga bisa mengikuti kelas offlinenya di Jakarta 3x dalam seminggu, tetapi di bandung pun suka diadakan pertemuan dalam bentuk seminar yang langsung di hadiri oleh para mentor dari Jakarta.

Suasana Kelas offline sb1m tonton dulu yuk videonya



Untuk info lebih jelas kamu bisa hubungi WA saya >>> 083822120876
Atau kamu bisa langsung daftar untuk menjadi free member agar bisa langsung mengakses halaman pelajaran sb1m 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages