Kursus internet online di bandung jawa barat

Salam sukses untuk teman-teman di wilayah Bandung. o iya teman-teman, buat kamu yang ada di Kota Bandung dan kabupaten Bandung dan kebetulan sedang mencari tempat belajar internet, ini saya punya informasinya, sekarang kamu bisa mengikuti kursus internet online di bandung jawa barat langsung dari laptop atau hp kamu. Bila tertarik kamu tinggal kontak ke WA 0838-2212-0876.

Apa saja yang bisa kamu dapatkan di tempat kursus internet online ini? yuk simak penjelasan di bawah

Kursus ini bisa kamu ikuti langsung dari rumah saja, jadi modalnya hanya sebuah laptop yang terkoneksi dengan internet atau bisa juga menggunakan HP Android yang bisa akses Data.


Nama tempat kursus ini Sekolah Bisnis 1 Milyar sering di singkat dengan sb1m. Dari namanya saja kamu sudah bisa menebak bukan?, yang diajarkan di sini tidak cuma masalah internet semata, tetapi disini kamu bisa belajar banyak hal mengenai dunia internet sampai cara melakukan bisnis hingga bisa mendapatakan income.

Hebatnya lagi kamu akan di ajarkan berbagai hal yang mendasar, mulai dari cara membangun website sampai bagai mana melakuakan pemasaran dan penawaran barang supaya kamu bisa memiliki income  dari internet ini. pokoknya seru buanget...

kursus internet online di bandung jawa barat 1

Tanpa kita sadari kita hidup di zaman yang sudah sangat maju dan kaya dengan potensi yang bisa dijadikan peluang untuk meraih segala impian dalam hidup kita. Gambar di atas adalah sebuah informasi yang penting kita pahami, informasi tersebut telah mengingatkan kita bahwa betapa dahsyatnya jumlah orang yang menggungakan internet. Dan itu adalah pasar yang sangat terbuka untuk menawarkan produk kita dengan peluang 90% akan berhasil.

Nah inilah yang menjadikan sb1m ada, yaitu untuk membantu orang-orang yang belum menyadari keberadaan peluang yang sangat terbuka ini.

Tonton dulu video di bawah yuk!, apa kata mereka setelah bergabung menjadi member di sb1m?


Nah itu sekelumit tentang apa yang bisa di dapatkan oleh orang yang serius belajar di sb1m.

Ada satu catatan penting sii, yang bisa menjadi member sb1m ini harus orang yang tidak suka mengeluh. 


Kemudian yang paling unik adalah, kita bisa belajar tidak hanya teori tetapi langsung praktek (wajib) tanpa banyak bahasan teori, karena dengan cara langsung praktek ini kamu akan mendapatkan hasil yang lebih cepat

Bukan itu saja komunitas sb1m juga sudah menyediakan produk yang siap di jual secara online untuk temen-temen belum mempunyai produk sendiri.


Adakah kelas offlinenya?

Kelas offlinenya juga ada, ada 3x pertemuan rutin untuk bisa praktek langsung di bimbing oleh mentornya. tempatnya di jakarta
Namun, untuk wilayah luar jakarta seperti bandung, suka di adakan seminar atau workshop satu bulan sekali
Silahkan hubungi 083822129876


Suasana kelas offline Jakarta
Masih banyak hal yang bisa kamu dapatkan bila bergabung dengan komunitas sb1m

Ya itulah informasi buat teman-teman yang ada di bandung yang sedang mencari tempat untuk belajar internet yang benar-benar bisa membantu teman-teman bisa mulai melakukan sesuatu untuk meraik income dari internet. 

Silahkan hubungi WA 083822120876
atau langsung bergabung ke free member untuk mendapatkan tutorial dalam bentuk video yang bisa di akses selama 1,5 tahun


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages